Podcast

Agrosilvofishery: Potensi Solusi bagi Restorasi, Ekonomi, dan Ketahanan Pangan di Lahan Gambut

Agrosilvofishery berperan positif pada berbagai aspek kehidupan
Bagikan
0
Potret bentang alam di Desa Perigi Talang Nangka, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatra Selatan. Foto oleh: Icaro Cooke Vieira/CIFOR

Bacaan terkait

Di episode sebelumnya, kita telah mendengar tentang potensi agrosivofishery dalam pemulihan lahan gambut. Kali ini, kami kembali mengajak pendengar Bincang Hutan untuk mengenal agrosilvofishery lebih dalam.

Agrosilvofishery nampaknya semakin populer sebagai salah satu pendekatan tepat guna dalam pengelolaan lahan gambut, dan disebut-sebut sebagai win-win solution.

Bersama Profesor Rujito Agus Suwignyo, Guru Besar Fakultas Pertanian, Universitas Sriwijaya di episode terbaru podcast Bincang Hutan, tak kalah seru dan menarik, mari ketahui bersama tentang potensi dari agrosilvofishery bagi restorasi, ekonomi, dan ketahanan pangan di lahan gambut.

(Visited 1 times, 1 visits today)
Informasi lebih lanjut tentang topik ini hubungi Rujito Agus Suwignyo di rujito@unsri.ac.id.
Kebijakan Hak Cipta:
Kami persilahkan Anda untuk berbagi konten dari Berita Hutan, berlaku dalam kebijakan Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International (CC BY-NC-SA 4.0). Peraturan ini mengijinkan Anda mendistribusikan ulang materi dari Kabar Hutan untuk tujuan non-komersial. Sebaliknya, Anda diharuskan memberi kredit kepada Kabar Hutan sesuai dan link ke konten Kabar Hutan yang asli, memberitahu jika dilakukan perubahan, termasuk menyebarluaskan kontribusi Anda dengan lisensi Creative Commons yang sama. Anda harus memberi tahu Kabar Hutan jika Anda mengirim ulang, mencetak ulang atau menggunakan kembali materi kami dengan menghubungi forestsnews@cgiar.org