Polex Redux

Shares
0

Related stories

Selamat datang kembali ke Polex. Saya merasa gembira dan waswas dalam meneruskan semua pekerjaan yang ditinggalkan David Kaimowitz sebagai Direktur Jenderal CIFOR, dan sebagai editor POLEX.

Kita berhutang budi yang sangat besar kepada David, yang telah mempromosikan reputasi Polex sebagai buah pikirannya, dan komitmen pribadinya yang telah membangun jejaring kerja yang luar biasa. Sekarang CIFOR telah memenuhi komitmen kelembagaannya untuk meneruskan apa yang dikatakan banyak orang, yaitu memberikan jasa pelayanan publik yang sangat berarti.

Pada saat pertemuan tahunan CIFOR di bulan Agustus yang lalu, seluruh staf CIFOR yang berada di berbagai belahan dunia melakukan brain storming tentang masa depan POLEX. Dengan mudah kami mencapai kesepakatan bahwa kita perlu untuk tetap meneruskan ciri yang unik ini (singkat, tajam, terbit secara teratur), dan pada waktu yang bersamaan juga menggali kemungkinan-kemungkinan untuk inovasi lebih lanjut.

Sementara kita tidak bermaksud untuk memperbaiki sesuatu yang baik dari waktu ke waktu, kita akan tetap mengangkat isu-isu penting yang mengemuka dari arena kebijakan global dan implikasinya terhadap hutan, sebagai tambahan untuk abstrak implikasi kebijakan penelitian yang berkaitan dengan bidang kehutanan. Kita bisa mengundang kontribusi dari penulis luar untuk saling berbagi pendapat. Kita juga akan mempertimbangkan untuk membuat forum yang berbasis situs internet bagi mereka yang berminat untuk berpartisipasi dalam diskusi yang distimulasi oleh POLEX.

Jadi, ikuti terus kolom ini!

 

(Visited 96 times, 1 visits today)
Copyright policy:
We want you to share Forests News content, which is licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International (CC BY-NC-SA 4.0). This means you are free to redistribute our material for non-commercial purposes. All we ask is that you give Forests News appropriate credit and link to the original Forests News content, indicate if changes were made, and distribute your contributions under the same Creative Commons license. You must notify Forests News if you repost, reprint or reuse our materials by contacting forestsnews@cgiar.org.