Analisis

Peristiwa-peristiwa dan rekruitmen

CIFOR tetap ingin menjadi “centers without wall”, yang menekankan pentingnya jaringan-kerja, pembangunan kapasitas, dan kemitraan yang kuat.

Bacaan terkait

Sejak POLEX dimulai empat tahun yang lalu, kami tidak mengumumkan lowongan pekerjaan dan peristiwa-peristiwa yang terjadi di CIFOR. Kami tahu bahwa banyak di antara anda yang paham bahwa kami jarang mengirim lebih dari dua pesan tiap bulan dan pesan-pesan tersebut selalu mempromosikan kajian-kajian baru yang menarik. Pesan kali ini merupakan pengecualian. Kami beranggapan anda mungkin ingin mengetahui peristiwa terbaru di CIFOR dan membantu kami mengidentifikasi calon yang tepat untuk mengisi beberapa posisi kunci pada organisasi kami.

Ada beberapa hal yang berubah di CIFOR; sementara yang lain tetap sama. Saat ini kami berupaya lebih keras untuk menunjukkan pentingnya hutan dalam mengatasi tantangan kemiskinan, kesehatan masyarakat yang kurang memadai, kekerasan, korupsi, dan kerusakan lingkungan. Kami ingin memberikan perhatian yang lebih besar pada komunikasi yang lebih baik dan berusaha menjadi lebih sistematis dalam upaya mencapai dampak yang diinginkan.

Pada saat yang sama, CIFOR tetap menjadi “centers without wall”, yang menekankan pentingnya jaringan-kerja, pembangunan kapasitas, dan kemitraan yang kuat. Visi kami mengenai penelitian multidisiplin yang meliputi silvikultur, ekologi, ilmu sosial dan disiplin lainnya tetap tercanang untuk mengilhami segala sesuatu yang kami lakukan. Kami masih tetap mempunyai pendirian yang teguh pada analisis kuat, rinci, teliti dan obyektif untuk mengembangkan dialog-dialog konstruktif yang kaya akan informasi dengan kelompok industri, perusahaan swasta, badan pemerintah, LSM, dan masyarakat lokal.

Baru-baru ini Dewan Komisaris kami menyetujui struktur program baru dimana kami hanya memiliki tiga program, bukan lagi enam program. Program-program ini terdiri dari: Program Hutan dan Kehidupan (Forests and Livelihoods), Program Pelayanan Lingkungan dan Pemanfaatan Hutan Berkelanjutan (Environmental Services and Sustainable Use of Forests), dan Program Penataan Hutan (Forest Governance). Struktur baru ini tidak akan secara nyata mengubah isi dan kandungan penelitian kami, namun akan membuat operasi kami menjadi lebih efisien, pihak lain lebih memahami peran kami dan memantapkan keberadaan kami di antara para mitra.

Saat ini kami akan memilih dan mengangkat beberapa tenaga ahli baru untuk mengisi posisi Asisten Direktur Jenderal, Direktur Program untuk tiga program baru kami, dan juga staf ahli untuk menangani masalah Mobilisasi Sumberdaya dan Dana. Kami sangat memerlukan bantuan anda untuk mengidentifikasi calon potensial untuk posisi-posisi ini. Bersama ini kami lampirkan pengumuman mengenai lowongan pekerjaan tersebut. Kami mengutamakan calon dari negara berkembang dan wanita.

Kami berharap bahwa Polex berguna bagi kita semua. Kini saatnya bagi kami untuk memohon bantuan anda. Kami mengharapkan bantuan anda untuk menemukan orang yang tepat untuk posisi ini yang berpendirian teguh dalam memanfaatkan penelitian sebagai alat memperbaiki kehidupan masyarakat pedesaan dan mendorong pengelolaan hutan berkelanjutan. klik disini

(Visited 50 times, 1 visits today)
Kebijakan Hak Cipta:
Kami persilahkan Anda untuk berbagi konten dari Berita Hutan, berlaku dalam kebijakan Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International (CC BY-NC-SA 4.0). Peraturan ini mengijinkan Anda mendistribusikan ulang materi dari Kabar Hutan untuk tujuan non-komersial. Sebaliknya, Anda diharuskan memberi kredit kepada Kabar Hutan sesuai dan link ke konten Kabar Hutan yang asli, memberitahu jika dilakukan perubahan, termasuk menyebarluaskan kontribusi Anda dengan lisensi Creative Commons yang sama. Anda harus memberi tahu Kabar Hutan jika Anda mengirim ulang, mencetak ulang atau menggunakan kembali materi kami dengan menghubungi forestsnews@cgiar.org

Bacaan lebih lanjut

Polex