Analisis

Jajaran manajemen baru di CIFOR

Setelah memilih 350 lamaran dari 80 negara, ini dia tim manajemen baru CIFOR.
Bagikan
0

Bacaan terkait

Beberapa bulan yang lalu, saya menulis kepada anda tentang CIFOR mencari kandidat untuk mengisi posisi manajemen. Tanggapannya sangat baik. Kami menerima lebih dari 350 lamaran dari 80 negara, yang beberapa diantaranya mempunyai kualifikasi yang sangat tinggi. Sekarang saya mendapat tugas yang menyenangkan untuk mengumumkan tim manajemen baru CIFOR.

Asisten Direktur Jenderal – Yemi Katarere

Yemi adalah ahli hutan berasal dari Zimbabwe yang mengepalai kantor wilayah IUCN di Afrika Selatan. Sebelumnya beliau mengepalai Komisi Kehutanan Zimbabwe dan memimpin Dewan Komisaris ICRAF. Pengalaman di sektor swasta yang dimilikinya mencakup hutan tanaman, pabrik pengolahan dan pemasaran. Yemi menyusun atau memberikab kontribusi pada 70 publikasi dan memperoleh PhD dari University of Idaho.

Direktur Pelayanan Lingkungan dan Pemanfaatan Hutan Berkelanjutan – Markku Kanninen

Markku adalah ahli hutan berasal dari Finlandia yang pernah menjadi Direktur Penelitian CATIE di Costa Rica. Beliau ahli dalam ekologi hutan, silvikultur, manajemen hutan, dan perubahan iklim global. Sebelum bergabung dengan CATIE, Markku adalah koordinator Badan Penelitian Lingkungan dan Sumberdaya Alam Finlandia. Ia memiliki 170 publikasi dan memperoleh gelar doktor dari University of Helsinki.

Direktur Penataan Hutan – Doris Capistrano

Doris adalah seorang ekonom sumberdaya dari Filipina, yang sebelumnya menjabat sebagai Deputi Ford Foundation yang mewakili India, Nepal dan Sri Lanka. Doris memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman profesional mengajar, penelitian, pembangunan dan pemberian bantuan. Beliau adalah anggota panel tehnis penilaian ekosistem milenium, the Millenium Ecosystems Assessment, memiliki catatan publikasi yang banyak dan memperoleh gelar PhD dari University of Florida.

Direktur Hutan dan Kehidupan – Bruce Campbell

Bruce Campbell, seorang ilmuwan sumberdaya alam dari Afrika Selatan, sudah bekerjasama dengan CIFOR dalam berbagai kapasitas pada delapan tahun terakhir. Sebelum sepenuhnya bergabung bersama CIFOR, Bruce mengepalai lembaga studi lingkungan, Institute of Environmental Studies di University of Zimbabwe. Bruce tertarik pada karya karya inter disipliner mengenai barang barang dan jasa lingkungan, pengaturan kelembagaan untuk pengelolaan sumberdaya, kehidupan dan riset perilaku. Karya tulisnya hampir mencapai 200 publikasi dan menerima gelar PhD dari University of Utrecht.

Direktur Pelayanan Informasi – Michael Hailu

Michael Hailu, seorang spesialis komunikasi asal Ethiopia, bergabung dengan CIFOR pada tahun 1999. Sebelumnya, beliau mengepalai Pelayanan Informasi ICRAF di Kenya. Michael juga menjadi Deputi Koordinator satuan tugas IUFRO pada Global Forest Information Services dan sebelumnya mengkoordinasikan proyek AfrikaLink, yang menyediakan akses email dan internet bagi program penelitian pertanian nasional dan jaringan kerja di Afrika. Michael memiliki gelar master dari University of Pittsburgh.

Deputi Direktur Jendral untuk Tata Usaha – Norman Macdonald.

Norman Macdonald adalah seorang akuntan berasal dari Kanada, bergabung dengan CIFOR sejak tahun 1994, mengelola sumberdaya manusia, administrasi dan keuangan. Sebelumnya, Norman menghabiskan 13 tahun bersama IDRC di Ottawa dan New Delhi. Ia memiliki BA dari University of Western Ontario dan juga sebagai Chartered Accountant.

Sebagai Direktur Jenderal CIFOR, saya menantikan untuk bekerja sama dengan tim baru ini. Saya harap andapun demikian.

(Visited 66 times, 1 visits today)
Kebijakan Hak Cipta:
Kami persilahkan Anda untuk berbagi konten dari Berita Hutan, berlaku dalam kebijakan Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International (CC BY-NC-SA 4.0). Peraturan ini mengijinkan Anda mendistribusikan ulang materi dari Kabar Hutan untuk tujuan non-komersial. Sebaliknya, Anda diharuskan memberi kredit kepada Kabar Hutan sesuai dan link ke konten Kabar Hutan yang asli, memberitahu jika dilakukan perubahan, termasuk menyebarluaskan kontribusi Anda dengan lisensi Creative Commons yang sama. Anda harus memberi tahu Kabar Hutan jika Anda mengirim ulang, mencetak ulang atau menggunakan kembali materi kami dengan menghubungi forestsnews@cgiar.org

Bacaan lebih lanjut

Polex