Analisis

CIFOR menunjuk Frances Seymour sebagai Direktur baru

Frances sempat menjabat ketua The Institutions and Governance Program pada World Resources Institute dan beberapa lembaga internasional.
Bagikan
0

Bacaan terkait

Indonesia - Yang terhormat rekan sekalian,

Dengan bahagia saya sampaikan bahwa Dewan Pengawas CIFOR baru-baru ini telah menetapkan Frances Seymour untuk menggantikan saya sebagai Direktur Jenderal. Ia akan mulai bergabung dengan CIFOR pada bulan September 2006 yang akan datang. Jabatan Frances yang terakhir adalah sebagai ketua program kelembagaan dan tata kelola (the Institutions and Governance Program) pada World Resources Institute.

Sebelumnya Frances telah bekerja dan ditempatkan di berbagai wilayah tropis di dunia, bekerja untuk WWF (World Wildlife Fund), Ford Foundation dan USAID. Pendidikan yang pertama kali ditekuninya adalah di bidang ilmu hewan dan kebijakan publik. Saya pertama kali mengenal Frances kurang lebih tujuh tahun yang lalu, ketika Ia menjadi koordinator untuk sebuah studi mengenai pengalaman World Bank yang mendesak beberapa negara untuk melakukan reformasi dalam kebijakan kehutanannya. Selama berinteraksi, saya amat terkesan akan pengetahuannya mengenai isu-isu yang sedang dibicarakan, pengamatan ilmiahnya yang mendalam, dan cita rasanya dalam mengunakan penelitian sebagai alat untuk memperbaiki kebijakan. Karena itulah saya tidak meragukan kemampuannya nanti sebagai Direktur Jenderal CIFOR yang baru.

Mengenai keberadaan saya, per tanggal 1 Agustus 2006 saya akan pindah ke Ford Foundation di Mexico City, untuk bekerja dalam isu-isu hutan kemasyarakatan di Meksiko dan Amerika Latin. Alamat e-mail saya adalah d.kaimowitz@fordfound.org. Dalam kesempatan ini secara pribadi saya menyampaikan terima kasih kepada anda sekalian yang telah mendukung dan membantu upaya-upaya CIFOR selama lima tahun saya menjabat Direktur Jenderal CIFOR. Bantuan dan dukungan anda sangat berarti bagi saya, dan oleh karenanya saya mengucapkan terima kasih.

Banyak orang yang bertanya kepada saya mengenai masa depan POLEX. Saya sampaikan disini bahwa CIFOR tetap berkomitmen terhadap POLEX , oleh karena itu POLEX akan tetap dilanjutkan. Saya akan tetap terlibat di CIFOR paling tidak untuk enam bulan kedepan, dan setelah itu Frances akan menggantikan saya. Pada saatnya nanti kami akan segera mengirimkan pesan-pesan dari e-mail yang baru. Kami akan memberitahukan kepada anda kelanjutannya.

Salam,

David Kaimowitz

(Visited 47 times, 1 visits today)
Kebijakan Hak Cipta:
Kami persilahkan Anda untuk berbagi konten dari Berita Hutan, berlaku dalam kebijakan Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International (CC BY-NC-SA 4.0). Peraturan ini mengijinkan Anda mendistribusikan ulang materi dari Kabar Hutan untuk tujuan non-komersial. Sebaliknya, Anda diharuskan memberi kredit kepada Kabar Hutan sesuai dan link ke konten Kabar Hutan yang asli, memberitahu jika dilakukan perubahan, termasuk menyebarluaskan kontribusi Anda dengan lisensi Creative Commons yang sama. Anda harus memberi tahu Kabar Hutan jika Anda mengirim ulang, mencetak ulang atau menggunakan kembali materi kami dengan menghubungi forestsnews@cgiar.org