, Monday, 8 Mar 2021

Hari Perempuan Sedunia merupakan perayaan untuk menyuarakan persamaan hak dengan lantang dan jelas “Hak perempuan adalah hak asasi manusia!” yang jatuh pada 8 Maret setiap tahunnya.

Tema Hari Perempuan Sedunia 2021 yaitu ‘Perempuan dalam Kepemimpinan: Mencapai Masa Depan yang Setara di Masa COVID-19′. Suara dan kontribusi perempuan harus menjadi inti rencana pemulihan nasional dan global dari pandemi COVID-19. Hal tersebut dapat dicapai dengan meningkatkan akses perempuan ke peran kepemimpinan.

Kesetaraan gender merupakan prioritas di CIFOR-ICRAF, dan merupakan tema lintas sektor melalui berbagai penelitian yang ada. Bersama para peneliti perempuan hebat CIFOR-ICRAF, Nining Liswanti dan Betha Lusiana, mari dengarkan suara dan pandangan mereka tentang bagaimana peran perempuan saat ini dan figur perempuan ideal dalam kepemimpinan.

For more information on this topic, please contact Nining Liswanti at N.Liswanti@cgiar.org or Betha Lusiana at B.Lusiana@cgiar.org.
Copyright policy:
We want you to share Forests News content, which is licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International (CC BY-NC-SA 4.0). This means you are free to redistribute our material for non-commercial purposes. All we ask is that you give Forests News appropriate credit and link to the original Forests News content, indicate if changes were made, and distribute your contributions under the same Creative Commons license. You must notify Forests News if you repost, reprint or reuse our materials by contacting forestsnews@cifor-icraf.org.