Bagikan
0

Bacaan terkait

Saat ini, profesi peneliti tidak hanya dimiliki oleh generasi sebelumnya, banyak dari generasi muda sekarang memiliki passion sebagai peneliti. Seiring dengan perkembangan teknologi, peran peneliti di berbagai sektor seperti data scientist semakin dibutuhkan, terutama di sektor kehutanan dan lingkungan. Kontribusi peneliti sangat penting bagi perkembangan pengetahuan dan peradaban yang harus dilanjutkan oleh para generasi muda.

Generasi muda memahami bahwa terdapat solusi untuk mengatasi tantangan-tantangan global. Bertindak sekarang sangat penting untuk keberlangsungan kehidupan dan masa depan generasi yang akan datang. Generasi muda dapat memberikan solusi dan secara aktif melakukan inovasi dan kita perlu duduk di meja yang sama.

Bersama Peneliti CIFOR-ICRAF, Bimo Dwisatrio dan Sandy Nofyanza, mari ikuti perbincangan kami tentang sisi menarik sebagai peneliti, motivasi yang mendorong mereka, serta kontribusi para peneliti muda untuk kemajuan pengetahuan, kelestarian lingkungan, dan masa depan.

Kebijakan Hak Cipta:
Kami persilahkan Anda untuk berbagi konten dari Berita Hutan, berlaku dalam kebijakan Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International (CC BY-NC-SA 4.0). Peraturan ini mengijinkan Anda mendistribusikan ulang materi dari Kabar Hutan untuk tujuan non-komersial. Sebaliknya, Anda diharuskan memberi kredit kepada Kabar Hutan sesuai dan link ke konten Kabar Hutan yang asli, memberitahu jika dilakukan perubahan, termasuk menyebarluaskan kontribusi Anda dengan lisensi Creative Commons yang sama. Anda harus memberi tahu Kabar Hutan jika Anda mengirim ulang, mencetak ulang atau menggunakan kembali materi kami dengan menghubungi forestsnews@cgiar.org
Topik :   Perubahan Iklim

Lebih lanjut Perubahan Iklim

Lihat semua